pembukaan

Kamis, 21 Desember 2017

YANG BERPUASA AKAN BAHAGIA.



                        
Mereka akan memasuki surga lewat bab Rayyan, yang rajin salat akan melewati babus salah, suka berinfak? Akan melewati babus sadakah, yang berjihad? Akan melewati babul jihad.

Pilihlah diantara amalan baik itu dengan sungguh-sungguh agar” maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang yang diberikan nikmat oleh Allah, (yaitu) para nabi, para pecinta kebenaran, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang salih…..” QS An Nisa’ 69.
Urutan yang kedua, derajatnya setelah para nabi (pecinta kebenaran),  mereka benar-benar istiqomah dalam menjalankan ibadah) tidak pernah bosan/lelah meskipun datang kebahagiaan/ujian.
Begitu juga perjuangan para pemimpin, yang dihadapi adalah kafirin dan fitnah dunia.
Konon orang bilang: Banjir uang, DPR pecah (sebagian menolak zina/cinta sejenis diresmikan) sebagian DPR setuju (biarkan perzinaan & homo sex).
Komentar Faizah: Saya punya dua pesan:
a)Buat DPR yang menolak.
b)Buat DPR yang setuju.
   
a)Buat DPR yang menolak.
Semoga Allah memberi pertolongan (menang dari rekayasa kafirin), orang mukmin itu memperjuangkan agama Allah, baik dengan harta dan jiwa, meskipun menghadapi tantangan.” Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata” Kapankah datang pertolongan Allah? Ingatlah pertolongan Allah itu dekat. QS Al Baqarah 214.
Apabila kalian menolong/memperjuangkan (agama) Allah, Allah akan menolong kalian. Dunia tempat menanam pahala akhirat. Dengan berdoa akan terkabul asal tidak gugup/putus asa, dengan berjuang akan menemukan jalan keluar. Semoga islam jaya.
RABBI NAJJINII MINAL QAUMIZ ZAALIMIIN.
Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dari orang-orang yang zalim itu.

b)Buat DPR yang setuju.
Ya Allah, berilah petunjuk mereka, karena sesungguhnya mereka tidak paham. Banyaknya bencana (gempa, banjir, angin lesos) adalah suatu peringatan (manusia banyak yang lalai).
Maka masing-masing (mereka itu) Kami azab karena dosa-dosanya, diantara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu kerikil, ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, ada yang Kami benamkan ke dalam bumi, dan ada pula yang Kami tenggelamkan. Allah sama sekali tidak hendak menzalimi mereka, akan tetapi merekalah yang menzalimi diri mereka sendiri”. QS Al Ankabut 40.

Peringatan adalah suatu pelajaran yang berharga, harta sama sekali tidak berguna bahkan membahayakan, semoga Allah melaknat orang yang menyuap dan yang menerima suap. Bertaubatlah……
Kemungkaran dimuka bumi jangan lah dipelihara berakibat bencana.
Sungguh, orang-orang yang kafir dan mati dalam kekafiran, tidak akan diterima (tebusan) dari seseorang diantara mereka sekalipun (berupa) emas sepenuh bumi, sekiranya dia hendak menebus diri dengannya. Mereka itulah orang-orang yang mendapat azab yang pedih dan tidak memperoleh penolong. QS Ali Imran 91.

                          Semoga peringatan ini bermanfa’at bagi ummat.         

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung