pembukaan

Rabu, 25 Oktober 2017

ORANG MUKMIN ITU DERAJATNYA TINGGI.

                                                
                                    Hasil gambar untuk bismillah arab
                            

        Kepada:
                                                                   
   Yth: KH Hasan Mutawakkil.
         Ketua NU JATIM       
         di tempat.

Semoga Allah memberi hidayah kepada orang yang mengikuti petunjuk.
Maaf, saya prihatin ketika pak yai mendukung PDIP/mengajukan Gus Ipul mewakilinya, padahal PDIP menolak UU perbankan syari'at, Ekonomi syari'at, Anti Porno Grafi, UU pendidikan, semua ditolak. Untuk itu dibutuhkan pesan yang bermanfaat:

a)Mengambil pelajaran (bangkitnya PKI).
b)Banyak berdoa.
c)Keistimewaan orang mukmin.

a)Mengambil pelajaran (bangkitnya PKI).
Terjadinya sesuatu ada sebab, maka akan mengikuti sebab itu. Diantara penyebab kejadian dulu, karena ada ustaz yang mendukung partai Banteng.

Allah berpesan” Janganlah kamu mengambil teman orang-orang yang diluar agamamu (seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyesatkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh telah nyata kebencian dari mulut mereka……..QS Ali Imran 118.
Meskipun mereka benci, tapi ketika ada tujuan maka pandai berpura-pura. “ dan Allah menyaksikan bahwa orang-orang munafik itu benar-benar pendusta. QS Al Munafiqun 1.
Setelah NU mendukung partai banteng, penyebab menang, akhirnya para pejuang islam banyak yang disiksa, dibunuh secara sadis, sehingga ummat islam bersatu, Alhamdulillah berhasil mengalahkan PKI. 
Sekarang musuh berusaha mecah belah persatuan ummat islam agar lemah/mudah dikuasai (syariat banyak yang dirubah, pajak yang berlebihan, ummat islam diadu domba, dll).
Konon orang bilang” Partai pendukung penista agama/Ahok, termasuk PKB, PPP, HANURA, GOLKAR, NASDEM, PDIP) mereka tergolong partai munafikin, padahal ada partai islam yang terbaik dari yang terjelek (PAN, PBB, PKS. 
Orang bilang” Pendukungnya PDIP itu ada yang ustaz.
Yang lain bilang” Mereka adalah ustaz bayaran”.
Komentar Faizah: Allah memberi pilihan (bagi yang bertujuan harta) maka di Akhirat tinggal penyesalan, bagi yang bertujuan akhirat maka baginya surga. Yang berbahaya adalah ustaz yang salah langkah.
Barang siapa yang mengerjakan kejelekan, lantas diikuti orang lain, maka baginya  dosa, barang siapa yang mengerjakan kebaikan lantas diikuti orang lain maka baginya pahala.Termasuk warisan dosa (santriwati disuruh ustaznya cium tangan) kepada pejabat.
      
Komentar Faizah: Lebih baik tidak punya pesantren dari pada mengalir dosa selamanya. 

b)Banyak berdoa.
Do’a adalah senjata bagi orang mukmin. 
Diantara doa supaya Indonesia makmur (perdagangan dan bangunan bebas pajak, pendidikan, RS gratis, Cina tidak berkuasa kecuali pribumi yang salih) insya Allah rakyat selamat. Doa Nabi Ibrahim dan Nabi Musa as.
1)RABBIJ’AL HAAZAL BALADA AAMINAN WAJNUBNII WABANIYYA ANNA’BUDAL ASHNAAM. QS IBRAHIM 35.

2)FAFRUQ BAINANAA WABAINAL QAUMIL FAA SIQIIN. QS Al Maidah 25  
Berkat doa kaum muslimin sehingga PKI dan Ahok terkalahkan.
Ulamak terbagi menjadi dua” Ada yang mengajak ke neraka dan yang lain mengajak ke surga”. Begitu juga manusia biasa.  

Allah berpesan” Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar. QS At Taubah 119.
Rahasia ayat diatas” maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang diberikan nikmat oleh Allah, berjumpa dengan orang-orang yang diberi nikmat oleh Allah, (yaitu) para nabi, para pecinta kebenaran, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang salih, mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. QS An NIsak 69.
Seseorang akan dihalau (besok dihari Kiamat) bersama orang-orang yang dicintainya. Ya Allah! Kumpulkanlah kami bersama-orang-orang yang Engkau Cintai. Aamiin.

                           Semoga bermanfaat dunia akhirat.    
Terdapat hilaf?
No hp 082335054589/WA 088212466809.

0 komentar:

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung