pembukaan

Sabtu, 07 April 2018

ISLAM JANGAN DILECEHKAN.




                              AZAN, CADAR, MENTA'ATI AYAT.
       
Aksi bela islam 6/4”Penjarakan BUSUK (bu Sukmawati Sukarno) karena PUISI nya menghina azan dan cadar, namun MUI berbeda pendapat:
a)Lanjutkan.
b)Maafkan.

a)Lanjutkan.
Itu adil”Tujuh orang yang akan dinaungi oleh Allah di bawah naungan Arasy Nya, di saat tidak ada naungan kecuali naungan Nya. Diantaranya “Pemimpin yang adil”.
Muslimin melanggar dipenjara,kafirin menghina dimaafkan?.
”Ada penya’ir yang menghina Nabi/islam, diperintah Nabi”Bunuhlah”.
Meskipun”Dan janganlah kamu(merasa)lemah,dan jangan(pula)bersedih hati sebabkamu paling tinggi(derajatnya)jika kamu orang beriman.QSAliImran 139.
Dan orang yang sabar karena mengharap keridaan Tuhannya, melaksanakan salat…… orang itulah yang mendapat tempat kesudahan(yang baik) QS Ar Ra’d 22
(yaitu)surga-surga ‘And, mereka masuk kedalamnya bersama nenek moyangnya, pasangan-pasangannya,anak cucunya, sedangkan para malaikat masuk…..sambil mengucapkan”Selamat sejahtera atasmu karena kesabaranmu”QS Ar Ra’d 23-24.
Ulama’ disiksa orang gila, azan dan cadar dilecehkan, semoga tetap semangat”Merekalah golongan Allah. Ingatlah, sesungguhnya golongan Allah itulah yang beruntung. QS Al Mujadalah 22.
Azan/orang yang suka ke masjid, merekalah yang akan mendapat naungan disaat tidak ada naungan kecuali naungan-Nya.
Bercadar melaksanakan ayat (mengikuti jejak para istri Nabinya)Berkaitan dengan judul di blog”KETA’ATAN MEMBAWA KECUKUPAN”12/2017.   

b)Maafkan.
Itu melindungi kesalahan. Memaafkan setelah diberi balasan”Muslimin diuji itu penghapus dosa”Salah ditilang tanpa maaf.
KH Ma’ruf Amin jabat tangan dengan BUSUK menjadi  bahasan di internet”(MUI kok jabat tangan dengan wanita, salah itu diadili).
Komentarku(Faizah):Ditusukdengan jarum itu lebihbaik dari pada menyentuh perempuan yang bukan muhrim. Pandangan saja diperintah menundukkan.
Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin Nya……..QS Al Baqarah 221.
Wahai orang-orangyang beriman!Sesungguhnya banyakdari orang-orang alim dan rahib-rahib mereka benar-benar memakan dengan harta orang dengan jalan yang batil,dan(mereka)menghalang-halangi (manusia)dari jalan Allah……maka berikanlah kabargembira kepada mereka,(bahwa merekaakanmendapat)azabyang pedih.QS At Taubah34.
Neraka diliputi dengan perkara yang menyenangkan hati, dan surga diliputi dengan perkara yang berat di hati.

Sesungguhnya nafsu itu selalu mendorong kepada kejahatan, kecuali (nafsu) yang diberi rahmat oleh Tuhanku....QS Yusuf 53.
Kebanyakan manusia milih yangmenyenangkan hati.”Setantelah menguasai mereka…golongan setan itulah golongan yang rugi”. QS Al Mujadalah 19.
  
Yang dimohonkan ampunan itu wanita mukminah yangbai’at”Tidak syirik/kafir,tidak koropsi,tidak berzina,..……dan tidak akan mendurhakaimu dalam urusanyang baik,maka terimalahjanji setia mereka dan mohonkanlah ampunan .…. …”QS Al Mumtahanah 12.
Nabi tidak jabattangan kepada wanita”Pembicaraanku kepada seorang wanita dari kalanganmu(wanita)sama dengan pemicaraanku kepada kalian (para wanita).

Semoga menjadi pelajaran bagi yang lain, kiamat sudah dekat (banyak kesalahan yang dipelihara, jabat tangan dianggap biasa).
ALLOOHUMMAHDI AHLA QORYATINAA WA’TIHIM ILAINAA. AAMIIN.

Terdapat hilaf?
Alamat blog:www.faizahmahrus.blogspot.com
No WA:088212466809/Hp 082335054589.


1 komentar:

Faizahmahrus mengatakan...

Kemarin ada yang salah ketik dan Al Hamdulillah sudah saya benarkan"Ditusuk dengan jarum"

Jumlah Pengunjung

Blog Archive

About Me

Faizahmahrus
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung